Sosok 

Lebih Dekat Bersama Kak Tony Pendongeng

Klasikers, Kak Tony  telah bergabung bersama Klasik Media loh! Mau tahu kan siapa Kak Tony ini?

Kak Tony, begitu panggilan akrab pendongeng kelahiran Tegal. Memulai terjun di dunia dongeng sejak tahun 2005 saat masih kuliah di Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Baginya, menjadi seorang pendongeng adalah sebuah profesi yang sangat menyenangkan. Saat anak-anak tertawa riang, saat itu pula dia merasa mendapatkan energi positif dari mereka. Karena hakikat mendongeng adalah menyampaikan pesan (tentunya pesan yang baik). bagaimana pesan-pesan kebaikan itu bisa sampai dan mengena pada anak-anak, tentunya juga harus dengan cara yang menyenangkan dan disukai anak-anak, dan mendongeng adalah salah satu cara yang tepat.

Kak Tony telah mendongeng di beberapa tempat di Indonesia, bukan hanya kota-kota di pulau Jjawa saja yang pernah disinggahi oleh Kak Tony. Beberapa kota di luar pulau Jawa juga telah disinggahi Kak Tony untuk berbagi cerita pada anak-anak dan berbagi ilmu pada para guru dan orang, seperti Denpasar, Ubud, Jayapura, Timika, Manokwari, Lombok, Samarinda, Muara Telake, Balikpapan, Pontianak, Sampit, Sangata, Berau, Entikong, Sajingan, Medan, Pekanbaru, Lampung dsb. Bahkan hari Jumat ini (31/09/2018), Kak Tony terbang ke Malaysia untuk mendongeng. Hebatkan!

Klasikers, Kak Tony akan memberikan pelatihan mendongeng ke kita semua. Kita dapat menjadikan dongeng sebagai cara ampuh untuk dakwah ke semua segmen, bukan hanya anak-anak saja. Bagaimana caranya? Tunggu ya tanggal mainnya! ***

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO