Berita 

Yuk, Hafal Al-Quran dari Rumah dengan HATAM!

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA- Wabah virus Corona COVID-19 di Indonesia, sampai tulisan ditayangkan (Selasa, 31/03/2020) belum juga menunjukkan tanda-tanda tren penurunan. Setiap hari, orang yang positif mengidap virus ini terus bertambah. Untuk menguranginya, masa tanggap darurat pun diperpanjang. Social distance, jarak sosial, juga makin diperketat: masyarakat diharuskan bekerja dari rumah, belajar dari rumah, beribadah di rumah, bahkan belanja dari rumah.  Pemerintah pusat maupun daerah  pun telah menyediadkan layanan online untuk mempermudah masyarakat melakukan segala aktivitasnya di rumah.

Selain pemerintah, pihak swasta atau masyarakat pun turut serta menyediakan layanan online untuk berbagai kepentingan dengan beragam jenis aplikasi, salah satunya adalah  aplikasi HATAM.

Aplikasi HATAM merupakan layanan online yang dibuat oleh Ustaz Abdul Latif, MA dengan menggunakan HP Android dan IOS. Tujuan dibuat aplikasi ini adalah untuk mempermudah masyarakat, dalam hal ini umat Islam, dalam menghafalkan Al-Quran hanya dari HP Android atau  tanpa harus keluar rumah. Apalagi di tengah wabah virus Corona COVID-19 sekarang ini. HATAM sendiri merupakan singkatan dari Hafal Tanpa Menghafalkan. Sebagai sebuah metode, HATAM telah terbukti menghasilkan para penghafal Al-Quran dari usia balita sampai orang tua, bahkan dari mereka yang belum mampu membaca Al-Quran atau menguasai ilmu tajwid. Masyarakat dapat melihat testimoni para pemakai aplikasi HATAM ini di YouTube dengan mengetik HATAM atau HATAM Ustadz Abdul Latif.

“Aplikasi HATAM dapat diperoleh masyarakat dengan mengunduhnya di Google Play Sore atau dari App Store dari HP Android. Untuk dapat menggunakan layanan HATAM secara penuh sebanyak 30 Juz atau layanan premium harus mendapatkan voucher langganan selama satu tahun. Voucher ini dapat diperoleh dengan menghubungi 0822-11250-213,” ujar Ustadz Abdul Latif. *** (Admin)

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO