Berita 

Asy’ari Asshiddiqiyah 2TV, Hadir di Tengah Kepedulian dan Semangat Berbagi

KLASIKMEDIA.COM, TANGERANG- Kamis,23 April 2020, menjadi pertanda sejarah baru dari PT Asyari Asshiddiqiyah Media (Asy’ari Asshidiqiyah 2 TV). Hari itu ditandai sebagai peresmian  kantor baru Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV. Acara ini  Sebagai bentuk rasa kepedulian dari dampak penyebaran Wabah Covid-19, KH M.Ulil Abshor (Gus Abshor ), selaku pimpinan, mencoba dengan momen ini, sebagai bentuk peduli PSBB,  melakukan kegiatan dengan membagikan bantuan sosial berupa masker dan sembako kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren Asshiddiqiyah 2, Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Acara ini juga sebagai apresiasi terhadap semangat staff dan kru  dari Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV yang telah memberikan kepercayaan dan kerjasama yang berkesinambungan. Dengan adanya fedung baru ini diharapkan memacu seluruh tim dan karyawan Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV untuk bekerja lebih baik lagi. Sekaligus menandakan semakin bertumbuhnya perusahaan ini baik dari segi kepercayaan mitra dan kualitas perusahaan, menuju Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV yang lebih profesional.

“Pelaksanaan pemberian bantuan ini harus sesuai dengan protokol kesehatan dengan menerapkan Physical Distancing (pembatasan fisik) dan Social Distancing (pembatasan sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan aman”, tambah Masdjo Arifin, selaku Managing Director, yang menjalan amanah   Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV.

Melalui peresmian kantor ini, diharapkan Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV ke depan semakin profesional, berintegritas, bermarwah dan bermartabat. “media memiliki peran yang sangat penting dalam membangun daerah dan negara. Karena menurut kami, jika media maju maka daerah akan maju,” kata Gus Abshor.

Masdjo Arifin menambahkan bahwa peran media massa dalam kehidupan sosial terutama masyarakat modern meiliki arti penting yang tidak hanya sekedar tempat informasi, tetapi juga partner komunikasi yang interaktif. Selain bergerak di media , Asy’ari Asshiddiqiyah 2 TV juga menjalankan rumah poduksi dan studio rekaman yang dijalankan dengan SDM handal. Momentini sekaligus peluncuran hits single Azmi Askandar ( Gus Azmi ) dengan judul Sang Pelita, untuk ambil bagian dalam bulan Ramadan tahun ini. Proses pembuatan musik dengan sentuhan dingin Ais Arza membuat rasa dan kualitas musik semakin matang.*** (Admin)

 

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO