Berita 

FKDM Sambangi Masyarakat Tugu Selatan, Jakarta Utara

KLASIKMEDIA.COM,JAKARTA- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)  Jakarta Utara  (Jumat, 01/05/2020). bertempat di Kp. Batu Tumbuh RT.005/04, Kelurahan Tugu Selatan, Kec. Koja, Jakarta Utara  melaksanakan pemberian nasi box kepada masyarakat komunitas pemulung dan warga sekitar pinggiran kali Cakung.  Kegiatan ini dilakukan demi membantu warga masyarakat Jakarta yang hari ini merasakan dampak dari wabah Covid 19. jumlah paket nasi yang dibagikan kurang lebih 100 box yang terdiri atas nasi, ayam goreng, sayuran, tahu/tempe, sambal Dan air mineral.

“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari FKDM itu sendiri. Di mana selain menjalankan fungsinya sebagai pengawasan di masyarakat terkait pelaksanaan PSBB di DKI Jakarta, juga melaksanakan bakti sosial dan sekaligus mengedukasi masyarakat tersebut agar mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar. Masyarakat yang kami berikan nasi box ini  juga diingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak dalam aktivitas sehari harinya.” Ujar  Syarief Hidayatullah sekalu panitia pelaksana.

Ditambahkan juga oleh Ketua FKDM Jakarta Utara  bahwa FKDM akan terus senantiasa mengawal kebijakan PSBB yang ada di Jakarta Utara, dan terus membantu masyarakat untuk meringankan beban yang ada selama wabah COVID-19.

Di tempat yang sama, Ketua FKDM DKI Jakarta, Bapak Munier Arsyad, yang hadi di lokasi menyatakan bahwa FKDM DKI Jakarta mensupport penuh semua kegiatan teman-teman FKDM.  “Saya merasa sangat bahagia bisa ikut berbagi kepada masyarakat langsung dan melihat langsung situasi dan kondisi mereka akibat dampak wabah COVID-19. Saya mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Jakarta agar terus bersatu melawan wabah, bersinergi dengan lintas ormas, OKP dan para stakeholder yang ada dengan melaksanakan kegiatan kegiatan bersifat bakti sosial untuk masyarakat Jakarta.” Tutupnya. *** (Admin)

 

#Lawan Covid19

#Maskeran Keren

#Cuci Tangan Pakai Sabun

#Jaga Jarak 1.5 Meter

# Dirumah Aja Bisa Sedekah

#Kamu Dirumah Kami Yang Bagikan

#FKDM Kota JAKUT

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO