Berita 

Gerakan Cinta Masjid di Harlah LTMNU Ke-49 dan Harlah NU Care Lazisnu Ke-15 di Jakarta Utara

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA- Bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) Lembaga Takmir Masjid  (LTM) NU ke-49 dan  Harlah NU CARE LAZISNU ke-15, kedua lembaga NU dari PCNU Jakarta ini mengadakan kegiatan Gerakan Cinta Masid di Masjid At- Taubah, Ancol,  Kecamatan Pademangan,  Jakarta Utara pada hari Ahad ini (9/02/2020).

Bentuk acara Gerakan Cinta Masjid ini di antaranya adalah bersih-bersih masjid, yaitu Masjid At-Taubah, yang dihadiri oleh sekretaris PCNU Jakarta Utara,  KH Hariri;   Ketua LTM NU Jakarta Utara, Ustadz Wagimin; dan Ketua Nu Care Lazisnu Jakarta Utara, Cak Sholeh.  Acara ini juga didukung oleh sahabat sahabat Ansor Banser Pademangan yang diketua oleh sahabat Muhlisin yang bersama Tim LTMNU Jakarta Utara langsung bergerak untuk melakukan bersih bersih masjid dalam rangka wujud kerja nyata NU jakarta utara untuk memberikan kemanfaatan kepada masjid.

Selain kegiatan bersih-bersih masjid, dilakukan wakaf alat alat kebersihan yang diberikan langsung oleh ketua Lazisnu Jakarta Utara kepada ketua DKM Masjid At Taubah. Ada pula pemberian cendera mata oleh  Ketua LTMNU Jakarta Utara berupa Jam dinding NU kepada Ketua DKM Masjid At-Taubah yang disaksikan langsung oleh Sekretaris PCNU Jakarta Utara. *** (Admin)

 

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO