Berita 

Kunjungan Ketua LP PBNU dan LP PCNU Jakarta Utara ke Kota Batam

KLASIKMEDIA.COM, BATAM-  Mendampingi Ketua Lembaga Perekonomian (LP) PBNU, KH.Dr.Erman Suryaman, Ketua LP  PCNU Jakarta Utara, Ustadz Abdul Manan, S.Kom, M.Kom, mengunjungi pengusaha-pengusaha  di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kamis, 12/03/2020). Salah satunya berkunjung ke H.Ali Ulay, pemilik dan pemimpin PT.Cipta Shipyard memiliki usaha dok dan perkapalan.

PT.Cipta Shipyard membuat banyak kapal laut dengan kualitasnya yang bagus dari materi-materi unggulan yang para pekerjanya adalah anak-anak Indonesia yang kuliah di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) bidang kemaritiman.  “ Usaha ini harua didorong oleh pemerintah agar perekonomian di Indonesia semakin maju dibidang kemaritiman apalagi pekerjanya adalah anak-anak  indonesia asli, “ ujar  H. Ali Ulay.

Ketua PCNU Jakarta Utara, Ustadz Abdul Manan, S.Kom, M.Kom, berharap agar hasil kunjungan ini dapat diterapkan di Jakarta Utara yang merupakan wilayah pantai dan memiliki usaha dok dan perkalapan juga, yaitu dengan meningkatkan kompetensi SDM warga Nahdliyyin Jakarta Utara di bidang usaha dok dan perkapalan.*** (Admin)

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO