Berita 

Dimulai, Sinergi LP PCNU Jakut dengan Pemkot Administrasi Jakarta Utara

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA- Selasa (3/03/2020), Lembaga Perekonomian (LP) PCNU Jakarta Utara melakukan audiensi dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara untuk menjelaskan program dan kegiatan LP PCNU Jakarta Utara yang dapat disinergikan dengan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara melalui suku dinas-suku dinas terkait.

Yang hadir di acara audiensi ini dari jajaran Pemkot Administrasi Jakarta Utara adalah  Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota,  Kepala Sudin Kominfo,  Kepala Sudin Perindustrian dan Energi, Sudin Koperasi UMKM dan Perdagangan, Baznas Bazis Jakarta Utara  dan pejabat yang lain.  Sedangkan dari LP PCNU Jakarta Utara adalah  Abdul Manan.S.Kom.,M.Kom selaku ketua, didampingi oleh dua orang wakil, yaitu: H.Siswanto.M.Arifin dan Agus Setiyono. Hadir pula perwakilan Tanfidziyah PCNU Jakarta Utara, yaitu: M.Ilham Kurniawan.

Di audensi tersebut, dipaparkan program unggulan LP PCNU Jakarta yang  dapat disinergikan dengan Pemkota Administrasi Jakarta Utara,  yaitu:  MENBISNU (Mentor dan Bisnis NU) yang berisi pelatihan atau training, seminar dan workshop kewirausahaan terutama yang dikaitkan dengan industri 4.0,  seperti training digital marketing dan administrasi, pelatihan aplikasi, dan lain-lain. *** (Admin)

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO