Berita 

SIlaturrahim dan Santunan LP-NU Jakarta Utara di Pesantren Ilmu Al-Qur`an Al-Misbah

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA -Jumat sore, 28 Februari 2020, Lembaga Perekonomian (LP)  NU Jakarta Utara yang diketuai oleh Ustadz Abdul Manan, S.Kom, M.Kom beserta jajarannya  melakukan kegiatan silaturrahim ke Pesantren Ilmu Alqur’an (PIQ) Al Misbah, Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada silatturahim ini pihak yang menyambut dari PIQ Al-Misbah  adalah  Ust. Sibro Azzuhri, Kepala PIQ Al Misbah;  Ust.Mukhtar, Guru Tugas PP.Sidogiri dan Ust.Fiqi Zamani serta para Staf pengajar PIQ. Selain itu, para pengurus LP-NU Jakarta Utara juga disambut oleh ratusan santri PIQ Al-Misbah. Pada silaturrahim ini juga diberikan santunan kepada anak-anak yatim PIQ Al-Misabah secara simbolis.

“LP NU Jakarta Utara akan terus melakukan silaurrahim dan santunan anak yatim  di tempat lain lain di Jakarta Utara, seperti di Sunter, Pademangan, Kelapa Gading, Cilincing dan lainnya sebagai wujud kepedulian LP NU Jakarta Utara kepada anak yatim, tidak melulu hanya mengurusi ekonomi dan bisnis saja,” ujar Ustadz Abdul Manan. *** (Admin)

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO