Berita 

Bantuan Logistik Bidang PRK MUI DKI Jakarta untuk Tenaga Medis COVID-19

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA-  Saat ini, ada 700-an tenaga medis yang tinggal sementara di empat  hotel BUMD DKI Jakarta. Namun mereka yang merupakan ujung tombak dari penanggulangan virus Corona COVID-19 yang sangat diandalkan sekarang ini  dan yang paling rentan terkena virus ini, kebanyakan telah menjadi korban stigma negatif dari masyarakat, khususnya di Jakarta. Stigma negatif ini mengakibatkan penolakan dari masyarakat tempat tinggal mereka, sehingga Pemprov DKI Jakarta menyediakan tempat tinggal sementara untuk tenaga medis ini di empat  hotel BUMD DKI Jakarta agar tenaga medis mendapatkan kenyamanan dalam bertugas.

Karenanya, sebagai wujud kepedulian dan apresiasi atas kerja keras dan pengorbanan  tenaga medis COVID-19 di Jakarta  tersebut, Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (PRK) MUI Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan untuk tenaga medis ini berupa 100 kg gula, 150 kg telur, 50 dus mineral water, 10 dus snack (Selasa, 14/04/2020).

“Bantuan yang diserahkan oleh Bidang PRK MUI Provinsi DKI Jakarta memang tidak seberapa, tetapi inilah wujud apreriasasi kami kepada tenaga medis CoVID-19. Semoga yang lain dapat tergerak untuk memberikan bantuan yang lebih besar kepada mereka,” ujar Hj.Nuraini Syaifullah, Sekretaris  Bidang PRK MUI Provinsi  DKI Jakarta.

Bantuan dalam bentuk natura ini diserahkan oleh  Hj.Nuraini Syaifullah dan Hj.Ita Hilyati Thohir kepada Tim Logistik PT Jakarta Tourisindo selaku penyedia fasilitas dan logistik untuk tenaga medis COVID-19 yang sedang tinggal di empat hotel BUMD DKI Jakarta. *** (Admin)

 

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO