Berita 

Koin NU Peduli Diluncurkan di Jakarta Utara

KLASIKMEDIA.COM, JAKARTA- Di kegiatan Istighotsah Kubro dan Seminar Menyikapi Wabah Virus Corona COVID-19 (Sabtu, 7/03/2020) yang diselenggarakan oleh Jakarta Islamic Centre dan PCNU Jakarta Utara dengan lembaga-lembaga dan banom-banomnya di Ruang Serba Guna (H. Sutiyoso) Jakarta Islamic Centre yang dihadiri oleh ratusan umat Islam, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jakarta Utara dengan rebranding NU Care-LAZISNU Jakarta Utara meluncurkan produk Koin NU Peduli.

Dalam penjelasannya, Ketua NU Care-LAZISNU Jakarta Utara, sahabat Muhammad Sholeh Rifai yang akrab dipanggil Cak Sholeh, menyatakan bahwa kepengurusan baru dari  NU care-LAZISNU Jakarta Utara belum lama bergerak, sekitar dua bulan ini, tetapi telah mampu melakukan kegiatan seperti memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang biaya santunan ini berasal dari penghimpunan dana di masyarakat. “Maka, kita semua optiimis dapat menyantuni lebih banyak lagi anak yatim piatu dan fakir miskin di Jakarta Utara jika Koin Peduli ini disambut antusias dan banyak masyarakat yang menyumbang. Jika di daerah-daerah lain bisa, kita di Jakarta Utara tentu juga bisa,” ucap Cak Sholeh.

Pada acara launching tersbut, diberikan kencelengan Koin NU Peduli yang berbentuk slinder dan berbahan kaleng kepada para peserta untuk nantinya diisi dengan koin atau uang kertas yang setiap bulannya kenclengan-kenclengan yang sudah terisi uang tersebut akan diambil oleh para petugas dari Lazisnu Jakarta Utara untuk ditukar dengan kenclengan baru yang kosong.  Dan para pengurus PCNU Jakarta, baik jajaran syuriah maupun tanfidziyah, ketua-ketua dan pengurus lembaga serta badan otonom yang hadir juga turut memberikan donasinya untuk program Koin NU Peduli. *** (Admin)

 

 

Related posts

Leave a Comment

Support by: Jasa Web SEO